Gantungan Kunci AKRILIK Bentuk Bulat

Gantungan Kunci AKRILIK Bentuk Bulat


Sesuai dengan namanya, gantungan kunci akrilik terbuat dari  bahan akrilik, biasanya gantungan kunci ini jarang dimiliki orang  padahal benda ini sangat bermanfaat jika kita memilikinya. Salah satu manfaatnya yang paling penting adalah bisa menjaga kunci kita agar tidak mudah hilang, ternyata  banyak orang yang teledor menaruh kunci dan itu akan menyusahkan kita sendiri. Gantungan kunci ini bisa juga di jadikan sebagai kado, hadiah kenang-kenangan, atau juga souvenir acara pernikahan. Kita bisa memakai gantungan kunci ini pada kunci motor, tas, tempat pensil bisa juga barang-barang unik kalian karena dapat menambah keunikan barang-barang kesayangan anda.

Gantungan kunci ini berbentuk bulat dengan ukuran yang berbeda-beda, untuk pemesanan gantungan dengan jumlah yang lebih banyak bisa mendapatkan potongan harga.

Gantungan kunci saat ini mulai digemari diberbagai kalangan terutama kalangan mahasiswa karena desain yang kami sediakan unik dan menarik selain itu anda juga bisa memesan desain sesuai dengan kebutuhan. Banyak orang-orang yang memesan gantungan kunci akrilik ini sebagai souvenir pada suatu acara organisasi, kegiatan islami, dan juga acara kepanitiaan.

Cara membersihkan gantungan kunci akrilik juga sangat mudah dilakukan dengan cara menggunakan kain kanebo yang memang sangat baik untuk digunakan sebagai pembersih material yang mudah tergores, demikian pula dengan akrilik. Apabila ingin mempertahankan kemilau dari material akrilik maka ketika dibersihkan bisa menggunkaan wax atau cairan lilin. Bagi yang sudah ahli bisa menggunakan polishing yang akan menjaga kilap dan melindungi permukaan gantungan.