Kotak saran akrilik berbentuk single

Kotak saran akrilik berbentuk single

Diera sekarang banyak orang yang mementingkan kepuasan mengenai pe;ayanan ketika berada di tempat-tempat tertentu khususnya di tempat umum. Oleh karena itu kotak saran tak jarang kita  temukan di berbagai sudut ruangan. Kotak saran ini biasanya hadir dengan bahan yang berbeda-beda seperti kayu, kaca, palstik, mika maupun akrilik.

Kotak saran ini terbuat dari bahan akrilik yang banyak digunakan, biasanya ditempat-tempat umum seperti rumahsakit, terminal, kantor pos, sekolah dan tempat-tempat umum lainnya. Kotak ini bermanfaat sebagai tempat penilaian, tanggapan, kritik maupun saran oleh pengunjung kepada pihak yang terkait. Oleh karena itu kotak saran ini sangat bermanfaat untuk membantu melengkapi fasilitas ruangan anda.

Bahan akrilik ini bisa dibentuk sesuai kebutuhan anda, mengenai ukuran warna dan juga desain bisa anda pesan di gerai kami. Biasanya kotak saran ini digunakan disetiap ruangan. Selain Untuk menarik perhatian masyarakat agar menyuarakan pendapatnya bisa mendesain kotak saran ini agar lebih menarik. Mungkin bisa dibentuk dengan warna-warni dan diletakkan ditempat yang strategis.

Selain bermanfaat kotak saran ini juga tahan lama, dengan bahan kaca akrilik yang dibentuk menggunakan alat canggih sehingga kuat dan tidak mudah pecah. Untuk pembersihan bahan akrilik ini sangat mudah, tinggal di lab dengan kanebo dan air. Bahan ini juga anti karat jadi tidak ada masalah kalau terkena air.

Selain kotak saran kami juga menyediakan produk lain seperti kotak amal,  tatkan sepatu, rak buku dan produk lain yang bisa dimanfaatkan di rumah, gedung serbaguna ataupun tempat-tempat umum yang lainnya. Untuk info lebih lengkapnya bisa mengunjungi web kami di pusatakrilik.com.